Sabtu, 15 November 2014

Tips model Rumah minimalis unik

Seperti yang kita ketahui saat ini rumah minimalis menjadi rajanya desain rumah di dunia. Rumah minimalis yang terkenal dengan kesederhanaan dan minimalisnya isi ruangan menjadikan daya tarik tersendiri untuk pencinta properti. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tips model rumah minimalis unik. agar lebih terkesan sebaiknya rumah minimalis anda didesain dengan sesuatu yang unik agar lebih enak di pandang dan lebih berwarna. Selain itu rumah anda akan memiliki kahs tersendiri. Untuk desain unik kali ini saya menggunakan desain dari rumah minimalis di Inggris. 

Rumah minimalis dengan gaya Inggris terkenal akan terlihat mewah dan juga klasik. Oleh karena itu anda bisa mencoba menerapkannya pada rumah anda. dengan menggunakan desain rumah minimalis dengan gaya inggris ini akan memberikan kesan unik karena rumah dengan desain seperti ini sangat jarang ada di Indonesia. Pada dasarnya desain rumah minimalis dengan gaya inggris sangat menarik dan juga menawan karena menggunakan atap yang tinggi dan megah. Oleh karena itu banyak yang menyukai desain ini. namun seperti yang diketahui tentu perlu dana yang cukup besar untuk membuat rumah minimalis dengan gaya Inggris ini.
Beberapa tips itu antara lain :
  1. Dalam pemilihan warna anda bisa memilih warna untuk dinding seperti warna – warna yang berani dan juga gelap namun berkesan seperti batu ruby dan juga safir. Selain itu juga bisa dengan menambahkan beberapa motif wallpaper seperti motif floral daengan motif yang keci. Dengan begitu rumah anda akan tampak leih unik.
  2. Untuk membuat lebih unik, untuk bagian lantai anda bisa memilih untuk menggunakan bahan dari kayu yang nantinya akan ditutupi oleh karpen yang mewah dengan bahan yang mahalan seperti bludru. Dengan begitu tentu saja rumah minimalis anda akan sangat terkesan mewah saat dimasuki dan juga tentunya lebih nyaman dan hangat.
  3. Sebagai pelengkapnya anda bisa gunakan furniture yang berhubungan dengan furniture di negara Inggris. Hiasan – hiasan seperti lilin, barang antik dan juga yang lainnya. Hal tersebut akan membuat kondisi rumah anda menjadi lebih mirip dengan rumah inggris. Selain itu anda juga bisa dengan memberikan lukisan atau pajangan seperti vvintage dan yang lainnya pada dinding agar tidak terlalu kosong.
Tentunya untuk membuat rumah minimalis unik ini anda memerlukan informasi yang banyak mengenai model rumah minimalis unik. memang tidak mudah dalam membuatnya walaupun dengan menggunakan desainer atau arsitek yang unggul. Selain itu juga untuk bahan – bahan yng digunakan pada rumah minimalis yang asli di Inggris, sangat berbeda dengan bahan – bahan yang ada di Indonesia. Namun semua itu tetap dapat diatur tergantung keuangan anda. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar