Minggu, 02 November 2014

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Terbaik 2015

Apakah anda sedang merencanai memiliki sebuah rumah ? dengan membangun sendiri atau mencari rumah yang telah selesai di konstruksi ? rumah memang salah satu bagian kebutuhan pokok selain kebutuhan pangan dan sandang. Seperti yang kita ketahui rumah memiliki fungsi yang sangat vital. Beda dengan barang – barang lainnya yang makin lama dipakai makin murah harganya, rumah malah akan semakin lama semakin bertambah harganya karena semakin lama semakin banyak peminatnya. Untuk itu anda tepat sekalin datang kesini untuk membaca artikel ini karena saya akan memberikan beberapa kumpulan desain rumah minimalis yang sedang nge-trend saat ini.
Sebelum anda membeli atau membangun rumah tentunya anda memerlukan beberapa desain untuk anda pikirkan yang mana yang cocok dengan keuangan anda, kebutuhan anda, dan juga style anda. 3 hal itu yang harus anda pikirkan agar anda dapat membangun rumah impian anda selayakanya surga anda di bumi ini. yang pertama adalah keuangan anda. seperti yang anda ketahui saat ini saja harga sembako dan bahan – bahan untuk makan saja sudah mulai melonjak tinggi. Sama halnya dengan bahan – bahan bangunan yang juga mulai naik harganya. Maka dari itu anda perlu menyiapkan sejumlah uang yang cukup untuk membeli atau membangun rumah anda. setelah uang anda mencukupi tinggal memilih antara membuat atau membeli rumah yang sudah jadi. Secara umum sebenarnya harga untuk 1 rumah minimalis yang sudah jadi kurang lebih sama dengan harga rumah yang akan anda bangun. Saran saya anda beli saja rumah yang sudah jadi. Karena jika membangun rumah baru anda akan memerlukan waktu hingga 3 bulan untuk rumah sempurna. Lalu jika harga bukanlah masalah anda cocokkan dengan kebutuhan keluarga anda. berapa anak anda dan seberapa besar rumah yang anda inginkan. kalau anda hanya bersama istri dan belum beranak saya sarankan menggunakan rumah minimalis. Karena rumah ini harganya terjangkau dan juga memiliki desain yang modern seperti di Eropa. Jika kebutuhan rumah seperti apa sudah anda ketahui. Tinggal bagaimana style rumah yang anda inginkan. kami memiliki beberapa kumpulan desain rumahminimalis yang cocok untuk anda.




Style atau gaya rumah ada banyak sekali. Anda bisa memilih sesuka hati anda. namun jika anda ingin mengikuti style anda maka anda harus membangun rumah minimalis anda sendiri. karena rumah yang sudah jadi biasanya memiliki style yang sama. Yang paling terkenal adalah rumah minimalis dengan style bali dan juga style jogja. Karena 2 desain rumah ini sangat banyak yang cari dan juga sangat kental dengan budayanya. Namun jika anda menginginkan gaya dari budaya lain tinggal anda cari sendiri di kumpulan desain rumah minimalisyang kami punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar