Rabu, 10 April 2013

Kusen Aluminium YKK Rumah Minimalis

Kusen Aluminium YKK merupakan salah satu jenis kusen aluminium yang diproduksi oleh PT. YKK AP Indonesia dan bisa digunakan untuk melengkapi rumah minimalis Anda. Kwalitas produk ini sudah tidak diragukan lagi karena diproduksi oleh PT yang berada dibawah naungan YKK Group yang didirikan pada tanggal 24 September 1988.

Mungkin masih banyak yang penasaran dengan nama YKK, nama ini ternyata adalah nama seorang pendiri perusahaan YKK grup yaitu Yoshida Kogyo Kabushiki Kaisha. Dari namanya saja sudah bisa kita tebak bahwa pengusaha ini berasal dari negri sakura jepang. Perusahaan ini bergerak dalam bisnis pengembangan Fastening Product atau yang dikenal sebagai Zipper, Machinery Engineering, dan Architectural Products.

Kusen Aluminium YKK

Kusen Aluminium YKK

Sudah banyak yang mengakui bahwa kusen aluminium YKK berkualitas, terbukti dengan banyaknya gedung bertingkat, perumahan mewah yang memakai produk YKK. Karena kualitas yang ditawarkan juga sangat bagus, harga kusen ini juga sedikit mahal dibanding dengan harga kusen jenis lain. Berikut ini daftar harga kusen aluminium YKK.

Harga Kusen Aluminium YKK (harga dapat berubah-ubah setiap saat):
  • 3 inch Rp 90.000/ m " ( silver) , Rp 110.000/ m " ( hitam) , Rp 110.000/ m " ( coklat)
  • 4 inch Rp 110.000/ m " ( silver) , Rp 150.000/ m " ( hitam) , Rp 150.000/ m " ( coklat) 
Selain kusen YKK, kusen aluminium alexindo juga merupakan kusen aluminium yang banyak dipakai oleh masyarakat umum. Menggunakan kusen aluminium merupakan pilihan yang sangat tepat untuk bangunan modern Anda. Tertarik menggunakan kusen aluminium YKK?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar