Senin, 25 Februari 2013

Rumah Minimalis Type 21 Mungil Modern

Rumah minimalis type 21 merupakan rumah minimalis yang dibangung dengan luas bangunan 21 m2. Rumah type ini sangat cocok untuk daerah perkotaan yang sangat padat. Dengan luas tanah yang sangat terbatas, kita masih bisa membangun rumah yang tidak kalah dengan rumah memah. Yang membedakan hanya luas bangunan saja, untuk desain dan gaya yang dipakai menggunakan konsep minimalis sehingga nampak modern dan elegan.

Untuk membuat atau membeli rumah minimalis ini tentu saja tidak begitu mahal seperti rumah mewah lainnya. Dengan harga yang relatif terjangkau, kalangan menengah kebawah bisa memiliki rumah ini. Sangat cocok bagi muda mudi yang ingin mandiri dan masih belum memiliki banyak tabungan karena bisa juga kita melakukan kredit jangka beberapa tahun untuk melunasi rumah type 21.

Rumah Minimalis Type 21

Rumah Minimalis Type 21

Rumah dengan konsep minimalis memang cocok bagi jiwa muda yang dinamis dan suka pembaharuan. Jika kita menginginkan ruangan yang lebih luas, bisa menambah bangunan diatasnya dengan membuatnya bertingkat sehingga dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Bisa dibuat kamar atau ruangan lain untuk penyimpanan barang. Pada bagian atas sendiri, bisa kita buat untuk jemuran baju. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis type 21.



Segera konsultasikan dengan ahli desain untuk membuat denah dan desain yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki dana berlebih, bisa juga memiliki rumah minimalis type 100 sebagai tempat hunian yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 21?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar